Selasa, 28 Juni 2016

1World Online Terus Ekspansi Global dengan Kehadiran di Singapura

SINGAPURA, 28 Juni 2016 - 1World Online sudah memasuki pasar Singapura dan Asia Tenggara melalui klien tenda baru, Singapore Press Holdings (SPH). Dunia memberikan Web dan mobile berbasis aplikasi keterlibatan, tempat iklan online, dan analisis untuk penerbit dan merek. Sebagai bagian dari strategi ekspansi global, 1World telah berinvestasi di kawasan Asia dan melihat hubungan SPH ini dan kantor Singapura baru 1World sebagai pintu gerbang ke semua Asia Tenggara.

Singapore Press Holdings merupakan organisasi media yang di Asia dengan sejarah lebih dari 30 tahun. Inggris / Melayu kelompok / Tamil Media memegang cetak dan operasi digital untuk publikasi terkemuka atas seperti The Straits Times dan The Business Times. SPH menerbitkan judul surat kabar dalam empat bahasa berbeda dan menerima rata-rata 2,8 juta pembaca per hari, dengan sifat digital mencapai 27 juta unik bulanan.

Sebelum menandatangani sebagai klien 1World, 1World dan SPH bekerja bersama selama Buruk Singapore Jazz Festival, sebuah festival musik internasional tahunan yang memegang pertunjukan oleh berbagai seniman yang datang dari seluruh dunia. Dalam upaya untuk mendapatkan traksi dengan milenium, 1World tersedia jajak pendapat interaktif dan kuis untuk melibatkan penonton dan mempromosikan acara tersebut. platform yang unik sangat cocok tren penggunaan internet 1World untuk target pemirsa tertentu. Hasil akhir adalah 550.000 tayangan, 270 pembelian tambahan tiket - 244% laba atas investasi - dan saluran baru dari iklan.

SPH sejak aktif digunakan alat 1World untuk wawasan pembaca yang lebih besar dan penemuan konten di situs seperti AsiaOne dan Stomp. Dengan lebih dari 6 juta tayangan, mencapai tingkat keterlibatan pembaca mengesankan hingga 16% pada jajak pendapat editorial dan kuis dikerahkan, SPH telah menyadari hasil yang nyata dengan sedikit usaha. penyebaran sukses baru termasuk kampanye klien di mana alat oleh 1World digunakan oleh hub pemasaran konten SPH ini, BrandInsider.

"Melalui perjanjian ini kami telah memungkinkan tim editorial kami dan para pemasang iklan untuk menggunakan alat 1World untuk meningkatkan keterlibatan pembaca dan memperdalam pemahaman pembaca kami," kata Huishan Lim, Kepala Pengembangan Produk di SPH Digital.

"SPH menggunakan alat 1World dalam publikasi, dengan iklan native terintegrasi untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Kemitraan ini merupakan strategis sangat penting bagi 1World dalam upaya kami untuk memperluas bisnis kami di wilayah ini. SPH memegang standar yang sangat tinggi pada publikasi mereka dan sangat dihormati di kawasan itu, membuat mereka pasangan yang sempurna bagi kami, "kata Mikael van der Sluis, General Manager 1World Asia Tenggara.

Tentang 1World online
1World menyediakan untuk merek dan penerbit aplikasi sederhana namun efektif keterlibatan, konten menarik yang unik, riset pasar yang sedang berlangsung, iklan dan promosi online kemampuan, dan analisis pengguna akhir wawasan. 1World berkantor pusat di Silicon Valley dan memiliki kantor di San Jose, CA, di Pantai Timur Amerika Serikat, Eropa, India, Jepang, Ukraina dan sekarang Singapura. Silahkan kunjungi kami di http://www.1Worldonline.com.
Baca juga 

http://modelkebayamodern.com/ragam-model-kebaya-brokat-modifikasi/
http://modelkebayamodern.com/model-kebaya-sedernaha-muslim-untuk-pesta-pernikahan/
http://modelkebayamodern.com/tips-memilih-kerudung-untuk-kebaya-muslim/
http://modelkebayamodern.com/model-dan-trend-warna-kebaya-modern-pengantin-yang-paling-diminati/
http://modelkebayamodern.com/model-dress-kebaya-batik-untuk-berbagai-macam-acara/
http://modelkebayamodern.com/kebaya-modern-indonesia-masa-kini-untuk-remaja/
http://modelkebayamodern.com/model-kebaya-untuk-ibu-hamil-terbaru-paling-recomended/
http://modelkebayamodern.com/model-model-kebaya-dengan-kombinasi-batik-untuk-busana-kerja/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar